|
hai.. ketemu lagi
masih di malam yang sama nih, err.. hari yang berbeda sih, saat ini udah jam 00.15 WIB tanggal 14 Juni 2005.
Entah kenapa tiba-tiba kepikiran. mungkin di antara teman-teman ada yang pernah mengalami dilema seperti ini.
Siapa yang bakal kalian pilih seandainya kalian menyukai dua orang gadis yang berbeda.
Yang pertama bagaikan seorang putri, dengan segala pesona tingkat tingginya yang hanya dapat dinikmati 'ketinggian' nya dari jauh dan setiap saat selalu berharap dapat menjangkaunya..
Yang kedua adalah seorang sahabat, yang tertawa disaat kita tertawa, menemani disaat jatuh, dan melakukan hal-hal gila bersama..
Hehe.. pertanyaan bodoh ya?
yaa andaikan saja semudah memilih kue mana yang potongannya lebih besar..

mungkin , sebagian besar laki-laki memilih untuk menaklukkan 'Sang Putri' . Entah mengapa tampaknya, gambaran satria berkuda putih yang menyunting Sang Putri Raja, bukan hanya dimiliki sebagian besar perempuan tetapi juga laki-laki, buktinya.. coba berapa banyak pernikahan yang berakhir dengan perceraian.. hmm mungkin ini usaha untuk menghubungkan dua fakta yang amat ngawur.. .tapi kadang-kadang kengawuran bermuara pada kebenaran. lho... contohnya, tentang isu WMD di Irak, terbukti benar kan kengawurannya?

anyway, Seorang Putri adalah gambaran kesempurnaan, gambaran kecantikan maha sempurna yang tentu saja laki-laki dimanapun tidak akan menolak pesonanya.
Hanya saja kalau dipikir lebih jauh, terasa konyol juga mengorbankan tawa seorang sahabat untuk sebuah keindahan sesaat yang bisa pudar oleh tumbuhnya jerawat..

"..yaa, itu kalau saya bisa berpikir lebih jauh.."

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net