|
Akhirnya hari senin kemarin saya sempet jalan-jalan ke Kinokuniya Plaza Senayan, targetnya sih nyari buku Hitchiker Douglas Adams yang lain. Setelah sampai sana ternyata buku-buku Douglas Adams yang tersedia hanya sedikit. Seingat saya hanya ada satu seri Hitchhiker (the original one), sama dua seri Dirk Gently (Hollistic Detective), dan The Salmon of Doubt. Kecewa lah daku, jauh-jauh naek bis ke PS gak dapet Restaurant at the End Of The Universe. Untuk mengobati sakit hati akhirnya saya beli yang seri Dirk Gently, yaitu Long, Dark Tea-Time of The Soul, belum saya baca..., jadi belum bisa bercerita banyak.
Kebetulan di PS juga ada QB, tadinya saya berharap mungkin koleksi disana agak lebih lengkap (walaupun kiosnya kecil), ternyata sama ajah... koleksi Douglas Adams malah gak ada sama sekali.
O ya kemarin ayah saya, bawa buku yang lumayan menarik, tentang pengembangan diri, judulnya From Idiot to Genius, karya Abdul Mujib Mustaan (orang indonesia asli, lulusan Tekim Undip). Isinya tentang ya tentang pengembangan diri lah, how to achieve our goals gitu.. Uniknya di buku ini ada semacam tabel objectives, jadi ada goals untuk jangka pendek, menengah dan panjang.. saya nggak pernah kepikiran lho kalo hidup itu bisa dibagi-bagi gitu, selama ini hidup saya mengalir entah kemana.. jadi , mumpung sudah 23 ada bagusnya sih bikin-bikin goals kaya gitu . Sempet baca-baca, hanya saja belum boleh di bawa ke Semarang, masih dibaca ayah saya ;p.

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net