|
Kutipan dari salah satu novel Dan Brown, Digital Fortress. Kurang-lebih artinya, siapa yang menjaga sang penjaga? ..
Hmm.. ternyata komunitas internet indonesia dengan sangat bijak dan kreatif menjawab pertanyaan ini dengan tuntas dan amat jelas... jawabannya adalah roysuryowatch.org vs roysuryowatchwatch simple kan?
Hmm.. memang tokoh kita yang satu ini banyak menimbulkan kontroversi, salah satunya ya kualitas kepakarannya itu yang banyak di pertanyakan. Saya sih asik-asik aja.. karena menurut saya, bahkan komunitas IT pun butuh selebritis macam, om Roy ini. Pernah sih, sekali ikutan seminar dia, waktu itu bahas tentang opensource.. memang yang unik dari pakar IT kita ini, dia tidak pernah terlihat memamerkan kemampuan 'IT'-nya, seperti misalkan nginstall Linux kek, ato hacking kecil-kecilan yang sering diperlihatkan pakar IT kita yang lain macam Mr. Onno W Purbo ( nyang ini sih gak usah ditanyain kepakarannya, yang perlu ditanyain, ni orang makannya apa? kok ketawa mulu ya?). Mungkin karena seperti mahaguru di cerita silat, sekali dia mengeluarkan jurus akan hilang seribu dua puluh empat (1024) nyawa saat itu juga... hiii sereeemmm
Tapi begitulah.. tiap orang punya jalan hidup sendiri-sendiri, ada yang kebagian jadi selebritis, ada yang kebagian jadi guru, ada yang kebagian jadi pengawas, ada yang kebagian jadi pengawasnya pengawas, ada yang kebagian jadi tukang nulis blog tentang pengawasnya pengawas.. moga-moga aja gak ada mocimanwatch. Apanya yang mo diawasin coba?

...WWW=WatchWatchWatch..

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net