|
Bicara tentang kerapuhan Indonesia memang tidak akan pernah ada habisnya... hari ini saya dapet e-mail dari teman saya mdani, isinya tentang bagaimana India dan orang-orangnya bisa begitu berkembang, bahkan salah satu orang India bisa menjadi salah satu orang terkaya di dunia (kalimatnya terdengar aneh ya?...), yaitu Lakhsmi Mittal... untuk lebih lengkapnya baca sendiri saja di sini
Dua hari lalu editorial smartFM berisi tentang betapa kerapuhan kita saat ini adalah harga yang harus dibayar karena 'kenyamanan' yang telah kita dapatkan di rezim sebelumnya. Berlimpahnya utang, berlimpahnya subsidi BBM, pembangunan semu-lah istilahnya.. tentu yang salah bukan hanya pejabatnya saja.. kita-kita yang menikmati juga pasti punya andil..
Jangan takut kawan.. Indonesia kan masih berproses, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.. siapa tahu 10 tahun lagi 5 orang terkaya didunia berasal dari Indonesia semua....hehehe bicara memang mudah...

o ya kemarin abis jalan-jalan ke gramedia, beli UML Distillednya Martin Fowler, terjemahan, sama buku Winners Never Cheat-nya Jon Huntsmann... sebenarnya mo cari Ayat-ayat Cinta.. rekomendasi teman saya Kiky.. cuman entah kenapa sampai di Gramedia malah lupa... hehehe.
Beli UML Distlilled, soale lagi keranjingan UML, MDA, dlsb hehehe.. biasa, cinta platonik... paling 2 minggu ke depan udah ilang lagi.. tapi mending sih daripada nggak tau sama sekali.. Kalo yang Winners Never Cheat.. saya beli soale ngerasa selama 23 taun hidup saya curang melulu.. dan emang bener sih, gak pernah menang.. huehuhe.


..jam sembilan malam aku pulang........

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net