|
Image hosted by Photobucket.com
Untuk anda penggemar berat film Matrix Trilogy tentu ingat scene ketika Cypher makan steak, di adegan itu dia sempat bilang kalo Ignorance is bliss... mungkin bahasa kerennya "mendingan ga tau daripada kita tau malah bikin susah...(begitulah kira2)"..
Kebetulan tadi pagi ada segmen di TransTV tentang bahan-bahan berbahaya dalam saus-saus murah yang biasa dipake di kios-kios mi ayam... yang warnanya terang-benderang kaya bendera partai..
Nah di acara ini dijelaskan (walaupun tidak sangat detil..) bahwa ternyata cabe-cabe yang dipakai sebagai bahan dasar dari saos-saos macam itu adalah cabe busuk yang udah gak laku dijual dipasar.. malah katanya sih yang sudah berbelatung pun dicampur.. yuck!!! lalu ternyata eh ternyata.. untuk saos tomatnya sama sekali tidak pake tomat.. lucu kan.. saos tomat dengan tomat 0%! Ternyata tomatnya itu adalah campuran ubi jalar, pepaya dan tapioka..!!
Sekarang jadi mikir-mikir kalo mo makan mi ayam lagi.. atau mo makan bakso di warung-warung lagi... jangan-jangan diantara mi-mi yang saya makan ada belatung dari saosnya..hiiiiiii..
-------
"You know, um, I know what you're thinking, because right now I'm thinking the same thing. Actually, I've been thinking it ever since I got here. Why, oh, why, didn't I take the blue pill?"

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net