|
Wew.. liat Metro Realitas hari Senin kemarin?? Isinya tentang mantan agen CIA di Indonesia, yang juga orang Indonesia. Konon katanya sakitnya karena diguna-guna (lho??).. Bukan bukan itu.. kata si 'sumber metro realitas' bom-bom di Indonesia itu hasil kerjaan CIA.. waduw!! gila...absurd!! non sense!!
Itu berarti kita diobok-obok, kaya air comberan aja!! waaahh emang sih si om CIA ini terkenal akan kebulusan akalnya, untuk mengobok-obok negara indah dan damai macem Indonesia...
Kebetulan lagi baca-baca Global Freemasonry-nya Harun Yahya, cerita tentang suatu perkumpulan yang bertujuan menghancurkan agama (penggemar Da Vinci Code pasti pernah denger tentang Masonry yaahh mirip-mirp Iluminati lah).. Konon katanya sakitnya karena diguna-guna(?). Bukan...bukan itu, menurut Harun Yahya, Revolusi Prancis, yang kemudian menimbulkan Renaisans dan kemudian menimbulkan Kebangkitan Eropa, adalah hasil kerjaan orang-orang Mason ini... Wew hebat bener yah perkumpulan ini... dan lagi konon katanya (sakitnya karena diguna-guna), sampai sekarang perkumpulan ini masih ada.. salah satu simbol-simbol yang digunakan oleh orang-orang Mason ini, yaitu The All-Seeing Eye, katanya sih, diabadikan dalam one dollar bill dan kabarnya one dollar bill ini gak pernah diganti.. Belum lagi bapak-bapak pendiri bangsa Amerika itu orang-orang Mason juga..
Waaahh kalo baca-baca tentang konspirasi-konspirasi gitu jadi ngeri sendiri... Apa iya kita harus melakukan konspirasi, ngobok-ngobok negara lain, ngebam-ngebom untuk jadi bangsa yang adidaya? Kalo Amerika ternyata saat ini menjadi negara adidaya.. ini hal gawat.. karena bisa jadi pembenaran premis macem itu... Hmm, mungkin suatu saat Indonesia akan menjadi negara adidaya dengan cara yang lebih indah.. Hanya mimpi? wow.. jangan salah.. Indonesia adalah negara yang sangat cinta perdamaian, paling tidak saat ini. Lihat.. kita bisa berdamai di Aceh dengan amat cantik.. Kita bisa merelakan Timor-Timur lepas tanpa perang skala besar.. Kalo ada yang mengira bangsa kita lemah.. Mikir dua kali Bung!! Indonesia gak seloyo itu.
Ayo calon-calon pemimpin!! Berbuat kebaikanlah kita, jangan pake acara jegal-jegalan untuk jadi pemimpin.. rapat senat gak usah pake rusah-rusuh.. Maen bola gak usah pake bacok-bacokan.. Rebutan cewe gak usah pake guna-guna. Orang-orang tua kita yang jadi pemimpin saat ini harus diakui emang payah... mosok milih Panglima TNI aja ribut , kan gampang harusnya.. semua calonnya rata-rata Jendral.. artinya, siapapun yang terpilih kapasitas pemimpinnya sangat baik.. Nah kan tinggal pilih tuh, ntar yang gak kepilih tinggal mendukung yang terpilih ini.. sehingga tidak terjadi pertikaian antar kesatuan.. gitu juga halnya dengan PILKADAL ...BERES KAN???

MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

---
hehehe... yang nulis belum lulus kuliah tuh....
---
btw CIA ngeliat gak ya..
pesen buat temen-temen : kalo tiba-tiba saya ngilang selama 1 bulan atau lebih .. tolong hubungi polisi ya... hiiii jadi serem sendiri nih.. jgn-jgn seminggu lagi saya masuk koran.. 1 Orang Ditangkap di Krapyak : Diduga Menyembunyikan Noordin M. Top

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net