|
Bapak Rudini telah meninggal dunia...
Bapak Sudharmono juga telah meninggal dunia...
Mr. Suharto kapan ya?
mungkin lebih cepat lebih baik.. supaya beliau tidak terlalu lama digerogoti sama penyakitnya..
gimana..? ada yang mo nyusul duluan?
saya sih blom siap... aseli!!

Hanya bisa berdoa.. moga-moga ntar waktu saya mati.. masih dalam keadaan beriman, masih dalam keadaan Islam, dalam keadaan berguna bagi orang lain, dalam keadaan sedang mengingat Allah, kalo bisa ditengah-tengah orang yang saya cintai dan mencintai saya..
Paling serem kalo ngebayangin saya mati sendirian.... di pojok diskotik dengan mulut berbusa penuh dosa... hiiiiii !!!

--
makanya cepet lulus.. biar kalo mati gak ada beban!!! geblek!!
--

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net