|

diambil secara paksa dari metrotv online untuk digunakan seperlunya...

Hehehe.. ya.. salah satu alasan utama saya nonton metro TV antara lain yah mereka-mereka ini. Selain itu memang perlu diakui Metro TV adalah salah satu stasiun TV siaran nasional yang inovatif.. Kemasan beritanya menarik..(paling tidak yang bawain ;-p).. Banyak acara-acara yang sangat informatif seperti... Metro Realitas, ShowBiz News, Reklame, Sport Corner (oooh Frida!!)... belum lagi acara-acara impor yang sering ditayangkan juga penuh informasi.. (Go Oprah!!) .Tentu saja sejalan dengan niatnya metro TV sebagai stasiun berita..
O ya Metro TV juga menayangkan film.. tapi film-filmnya memang sangat selektif... Sound Of Music, Inferno dan yang baru-baru aja minggu kemarin salah satu film favorit saya Breakfast at Tiffany's (Holly Golightly was gorgeus..)...
Jadi untuk Metro TV, keep up the good works.. kalo bisa makin bagus lagi... tambah lagi anchor woman yang cakep-cakep dan pintar tentunya ... hehe.. (..sekarang ada tuh penyiar baru.. suka nongol malem-malem.. duhh siapa namanya ya?) Dan kalo bisa jangan sampai ada acara gosip... karena rasa-rasanya acara gosip.. makin lama makin basi!!
Tapi ada juga sih sedikit kekurangannya.. dulu waktu jaman-jaman kampanye pemilu.. Mr. Surya Paloh agak-agak over exposed.. jadi kesannya memihak gitu.. (walaupun sah-sah aja sebenarnya.. asal Prita Laura tetep ada ..!! hehehe)
---
Paul Varjak : I Love You
Holly Golightly : So what?
Paul Varjak : So what? So plenty!

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net