|
Habis jalan-jalan di internet, ketemu XSPF web music player. Jadi ceritanya sekarang di blog ini bisa dengerin musik, sebagai coba-coba saya sediakan satu lagu dari Ten 2 Five Ready To Lose You. Kenapa hanya satu? karena saya tidak punya tempat yang cukup besar untuk hosting file-file mp3 yang rata-rata besarnya 4 MB. Ahmaddendi.net hanya punya kapasitas 25MB!!
Setelah saya coba dengan koneksi telkomnyet.. lagunya masih putus-putus. Arrggh!!.. mungkin karena setting bit rate file mp3-nya yang 128 kbps? gak tau deh..
Jadi tolong yang punya koneksi non dial-up(yg tinggal di singapura mungkin? atau yang kebetulan magang di telkom?), tolong dong kasi tau gimana hasilnya, apa layak dengar atau tetep putus-putus? Thanks yaa!!
--
*Update*:

Akhirnya saya menemukan tempat yang bisa menampung file-file mp3 saya.. yaitu di multiply!! Oh ya sekarang ada tiga lagu, semuanya dari Ten2Five. FYI, i bought their CD jadi rasa-rasanya boleh-boleh aja kan dipasang di blog pribadi ini.. Man, they're great!! katanya keluar album baru gitu.. A Brand New Day.. belum dengerin sih..

Lagu yang bisa didengarkan:
  • I do
  • Ready to Lose You
  • Rum Raisin Chocolate Ice Cream
Semuanya dari album I Will Fly...
..eh iya malah i Will Fly-nya belom di upload...
segera menyusul!!! :)

*Update lagi*
Siyal!! ternyata gak bisa! URL mp3 ku di multiply berubah-rubah.. ugh!!! kudu gimana dunk?... terpaksa mengorbankan ahmaddendi.net...
Pengen sih nyoba GmailFS. Tapi ... emang bisa kalo bukan admin?.... salah-salah ntar malah masuk penjara!!
..hmm..
..telkomnyet !!..

jadi lagu yang bisa didengerin cuma 2, I Will Fly sama Ready to Lose You.. enjoy!
--

AMPUN DJ!!!!!!!!!!!!

--
jeb.. ajeb-ajeb ajeb-ajeb....

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net