|

  1. Semua tulisan di mociman.blogspot.com merupakan pendapat pribadi Ahmad Dendi Dwipayana yang tidak mewakili suatu organisasi, instansi atau bentuk-bentuk aliansi apapun juga.
  2. Bahasa yang digunakan di blog ini adalah bahasa pribadi saya tanpa menggunakan aturan-aturan baku yang berlaku umum. Pembaca tidak dituntut untuk mengerti sepenuhnya apa yang saya tuliskan di dalam blog ini.
  3. Tulisan maupun gambar di blog ini bisa di kopi-paste, di referensi, atau diambil sebagai koleksi pribadi. Untuk penggunaan komersil silakan hubungi pihak-pihak terkait yang memiliki hak atas gambar-gambar maupun hal-hal lain seperti skrip, animasi yang tercantum di blog ini. Oh ya, saya akan lebih senang kalau alamat blog ini disertakan. Lebih senang lagi kalau disertakan dengan tulisan bold italik ukuran 20 pixel..
  4. Hak moderasi atas komentar maupun trackback di blog ini sepenuhnya ada pada saya sehingga bisa dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kategori komentar yang akan dihapus adalah sesuatu yang menyinggung saya dan tidak menyenangkan saya ataupun sesuatu yang saya anggap tidak pantas.
  5. Adapun komentar yang ditampilkan di blog ini tidak selalu mewakili preferensi saya akan suatu masalah.
  6. Sebagian besar tulisan di blog ini ditulis tanpa melalui riset, sehingga ada kemungkinan bias, tidak seimbang bahkan bisa jadi tidak benar.
  7. Jika anda membaca tulisan di blog ini, maka anda setuju bahwa tidak akan membawa masalah yang timbul dari tulisan-tulisan saya di blog ini ke pengadilan atau otoritas hukum manapun. Kritik dan tanggapan keberatan dapat dilakukan melalui komentar atau dalam bentuk trackback .

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net