|
Baru nyadar sekarang kalau ternyata di sepanjang sisi jalanan ini sudah tidak ada warung-warung makan. Padahal hampir setiap hari jalan ini aku lewati. Mungkin benar kata dia, selama ini aku hanya hidup di dalam pikiranku , aku tidak pernah berani melangkah keluar dari batasan-batasan yang buat sendiri, duniaku adalah batasan-batasan itu. Batasan yang ternyata mengekang hidupku .
Ya, aku ingat dulu di pojok gang itu ada warung makan, yang pecel lelenya terkenal enak. Haha, 4 tahun lalu tidak ada satu minggu pun yang lewat tanpa pecel lele itu. Banyak orang yang kukenal tidak menyukai pecel lele, sungguh kasihan mereka itu.. andai saja tau pecel lele mbak Jum.. Oh iya, namanya warung Mbak Jum.. pindah kemana ya warung itu?

4 tahun.. Ternyata 4 tahun itu berlalu sangat cepat, terlalu cepat malah. Tapi sudah terlambat untuk menyadari kalau 4 tahun itu ternyata berlalu dengan cepat..
Kalau saja 4 tahun lalu aku...
Ah, sudahlah...

Tags:

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net