|
Hari kedua piala dunia sudah penuh kejutan, Hari pertama Jerman bermain terbuka gak malu-malu, walaupun harus kebobolan 2 gol dari Kosta Rika.Di hari pertama juga langsung terjadi kandidat gol terbaik di piala dunia ini, dibuat Torsten Frings dari luar kotak pinalti, belum lagi Polandia yang dibabat 2-0 sama Ekuador.
Hari kedua juga gak kalah menarik. Inggris memang bermain membosankan (soale saya ketiduran ;-p ). Gol cepat dari Carlos Gamarra (gol bunuh diri) sepertinya sebagai pertanda Inggris bakal menang besar.. ternyata setelah itu gak ada gol, mungkin karena di Inggris kebanyakan jendral ya, ada Gerrard, ada Lampard, ada Beckham. Pertandingan kedua di grup B antara Swedia dan Trinidad & Tobago, berlangsung lebih seru. Serangan-serangan Swedia yang bertubi-tubi ternyata mampu diredam oleh pemain-pemain Trinidad-Tobago, bahkan ketika Trinidad-Tobago hanya bermain dengan sepuluh pemain, setelah Avery John dikartumerahkan. Serangan Swedia gak ada yang berhasil membuat gol malahan sempet-sempetnya bikin serangan balik.. tentunya berkat penampilan bagus dari si kiper Shaka Hislop.
Sebentar lagi Argentina vs Pantai Gading nih. Kabarnya Lionel Messi gak dimainin... yah gak apa-apa lah.. masih ada Juan Roman Riquelme, sama Javier Saviola.
Jadi laper, idealnya nonton bola tuh sambil ngemil pilus plus nasi goreng kambing... minumnya Soda Gembira.. pasti lebi enak tuh.

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net