|
tujuan kami?
kami sedang mencari surga, tuan..
dengan cara kami yang berbeda..

saudara tertua kami..
dia mencari surga dengan menatap ke dalam kaca, tuan..
lama dia menatap kedalam kaca, tuan..
ketika kami tanyakan
itulah yang dia katakan, tuan
"Saya sedang mencari surga"

kakak kedua kami.
indah sangat baju yang dia kenakan, tuan..
terjahit rapi dengan sebutir permata menghias tubuhnya..
lama dia berdiri didepan jendela kecil itu, tuan..
amat lama..
ketika kami tanyakan
itulah yang dia katakan, tuan..
"Saya sedang mencari surga"

sepupu dari ibu kami
lama dia duduk di kursi baca itu, tuan
khusyuk dalam pencariannya, tuan
dalam lembar-lembar naskah tua
ketika kami tanyakan
itulah yang dia katakan, tuan
"Saya sedang mencari surga"

saya, tuan..
bungsu di keluarga kami, tuan
saya suka makan coklat, tuan..
saya kira..
inilah surga saya, tuan

silakan tuan ikuti salah satu dari kami
untuk mencari surga, tuan
atau mungkin tuan bisa menempuh jalan sendiri..

saya rasa itu tujuan kita di sini, tuan
mencari jalan kembali ke surga

--
damai dong....

Tags:

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net