|
Saat ini negerinya Kahlil Gibran, Libanon sedang diluluh lantakkan oleh Israel.. Anda-anda yang sering atau pernah membaca literatur tentang akhir zaman mungkin ada yang was-was karena di beberapa literatur ada yang mengatakan pecahnya perang di Libanon sebagai salah satu tanda semakin dekatnya kiamat..
Hmm.. terserah mau percaya apa tidak.. tapi yang pasti perang kali ini berpotensi besar memicu terjadinya perang dunia ketiga karena tidak bisa dipungkiri ada sentimen keagamaan di konflik ini, walaupun konyol sekali karena sama-sama berTuhan satu kok ya pada ribut-ribut sendiri.. manusia goblok!! Ayo sama-sama berdoa semoga masalah di Libanon, di Timur Tengah dan di seluruh dunia cepat selesai, jadi kita.. Bangsa Manusia diberi waktu lebih banyak membangun bumi ini.. Apalagi Indonesia, belum sempet jadi negara maju kok ya tiba-tiba kiamat.. rasa-rasanya gimanaaa gitu.
Oh ya turut berduka juga atas korban Tsunami di Pangandaran.. kata literatur-literatur juga, pada akhir zaman, bumi akan semakin sering berguncang (gempa).. Terserah mau percaya atau tidak.. tapi tolong, buat teman-teman yang baca blog ini.. doain saya supaya masuk surga ya.....

Eh ini posting judulnya Kahlil Gibran, tapi gak membahas tentang Kahlil Gibran. Untuk yang mo tau tentang Kahlil Gibran silakan ke sini huehueh..
Tags:

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net