|
"Ya, aku juga menanyakan hal yang sama, apa tujuan hidupku, apa rencanaku lima tahun ke depan, apa rencanaku sepuluh tahun ke depan.. "
..
"Dulu, aku punya, rancangan hidupku sangat jelas... sungguh sangat teramat jelas, bisa kulihat jalannya dan sudah aku tandai rambu-rambunya.."
...
"itu dulu.."
...
"entah kenapa di tengah jalan, aku kehilangan arah.."
...
"Oh ya aku tahu sekarang... rencana hidupku tidak pernah mencantumkan kamu, dia dan mereka. Aku pikir, karena ini rencana hidupku sudah seharusnya hanya ada aku dalam rencanaku. Tapi ketika ditengah jalan kamu dia dan mereka turut campur... aku kehilangan arah..."
...
"Jadi sekarang salah siapa??"

------
"Ah, Manusia, bisanya hanya menyalahkan pihak diluar dirinya.."
Tags:

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net