|
Secara saat ini saya sedang bingung. Tidak lain tidak bukan, hal ini diakibatkan penggunaan kata secara yang sepertinya tidak pada tempatnya. Secara tadi saya ngobrol dengan adik saya yang wagu, katanya dia tidak merasakan hal yang sama. Secara saya adalah orang yang aneh katanya saya terlalu mengamati hal-hal yang aneh.
Coba secara tajamkan pengamatan anda. Secara saya seorang pengamat televisi yang akut. Orang-orang di tivi sering mengucapkan kata secara.
Secara gejala apakah ini?
Mungkin ini merupakan secara yang sudah basi. Secara saya adalah bukan seorang yang sosialis alias gaul. Bahkan secara saya adalah orang dengan kategori socially impaired. Jadi secara saya bingun, tolong jelaskan secara kepada saya ada apakah ini?
Secara saya mungkin sudah agak gila.. Atau memang orang-orang di tivi itu secara menggunakan kata secara secara seenaknya?..
Secara saya sudah mengantuk.. saya sudahi saja pembicaraan secara ini sampai disini.
Secara ada kebingungan, mohon saya dimaafkan.

Update:
Eh, secara ternyata 'secara' adalah bahasa gaul baru yang memang udah basi banget alias lamaaa .. Secara ternyata saya amat terisolasi dari perkembangan bahasa gawul yang secara berkembang pesat termasuk secara. Silakan diliat sendirilah artikel-artikelnya.. Secara saya sudah muak pakai kata SECARA!!!!!
Liat disini dan disini

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net