|
Bingung kan?
Ya saya juga bingung. Judul diatas adalah petikan dari kalimat yang diucapkan seseorang kepada saya di dalam mimpi saya kemarin malam. Kira-kira apa artinya'bergajah diri' ya?
Saya tahu, tidak semua mimpi itu memiliki arti. Tapi mimpi saya kemarin itu benar-benar aneh. Bagaimana tidak aneh kalau tiba-tiba saja kata-kata 'bergajah diri' muncul. Dalam mimpi saya kemarin malam, kata-kata ini diucapkan seorang wanita dengan nada marah kepada saya. Kisah selengkapnya saya lupa, tetapi si wanita ini mengucapkan kata-kata tersebut kepada saya pada adegan (kaya sinetron aja) sebelum dia keluar ruangan dan membanting pintu.
Sekali lagi saya juga bingung apa maksud wanita itu tetapi mungkin saja maksudnya mengatakan saya bergajah diri itu saya telah berlaku sombong, angkuh atau sok. Karena gajah itu kan besar, jadi bergajah diri saya simpulkan sebagai berbuat seakan-akan saya besar (mirip dengan besar kepala? Oh ya, kepala gajah kan besar tuh!!). Berhubung diucapkan dengan nada amat marah, tidak mungkin kata-kata ini diungkapkan sebagai ledekan, atau candaan. Lucu dong, bercanda kok sambil marah-marah.
Apakah memang ada penggunaan kata 'bergajah diri' di bahasa Indonesia? Atau jangan-jangan bergajah diri yang dimaksud si wanita itu benar-benar berarti saya mirip gajah?
Waduww... jahat bener tuh cewek!!


Tags:

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net