|
Bukan ini bukan cerita tentang saya yang ketemuan sama Peppi Kamadhatu. Enam bulanan yang lalu saya pernah bercerita tentang lagu overjoyed -nya Stevie Wonder yang saat itu sedang sering-seringnya saya dengar. Sejak saat itu saya sempat beberapa kali mencari kaset dan mp3 nya.
Nah, beberapa waktu lalu kebetulan- entah bagaimana - saya menemukan mp3-nya tapi yang ini versi Peppi Kamadhatu (di album 2005). Wah, ternyata suara jazzynya mbak Peppi enak juga lho!.
Karena sering nangkring di playlist mp3 komputer saya.Akhirnya timbul niat untuk membeli kasetnya (sekalian nebus dosa). Kebetulan beberapa minggu yang lalu saya, Adam, Fany dan Budi jalan-jalan ke Java Supermal (gimana Fan, jadi ke Singapura? ;-p). Sempet mampir ke toko kaset sebentar, dan nyari-nyari kasetnya Peppi Kamadhatu di toko kaset yang dekat Astro, hasilnya nihil (atau mungkin kelewatan). Waktu liat-liat ke barisan CD ternyata ada CDnya Peppi Kamadhatu walaupun bukan yang album 2005.

Peppi Kamadhatu di playlist MP3 saya

Dengan PeDenya, CD tersebut saya ambil. Waktu saya liat harganya, dengan amat sopan CD-nya saya kembalikan ke tempat semula. Sepertinya saya lebih cocok beli kasetnya, lagipula di mobil orang tua saya nggak ada Audio CD player.
..Mbak Peppi, maafkan saya...

Tags:

Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net