|

Tadi jalan-jalan keliling Semarang, setelah mengantarkan kakak saya Eka ke stasiun. Mamah dan Om Wawan juga ikut. Lucunya Mamah merasa hari itu banyak banget yang memakai baju dengan warna senada yang dipakainya dan juga saya, yaitu warna maroon.. Huhue, jadi deh maroon sebagai color of the day..!!


Btw, udah pada tau kan kalau sekarang bakmi jowo doel noemani, yang dulu deket kantor pertamina Thamrin (semarang) sekarang pindah di depan Novotel Pemuda?.. Tadi sempet makan nasi ruwet disana, enak juga yah!.. kapan-kapan aku ceritain tentang nasi-nasian di Semarang deh.. dulu kan tentang pecel-pecelan udah pernah, kapan hari akan saya ceritakan tentang nasi-nasian di Semarang.. Atau mungkin mie-mie an aja ya?. Di Semarang kan banyak tuh yang dagang mie (dan baso).. Hehehe.. siapa yang mo ikut riset bareng saya? tapi situ yang bayarin yah!! ;-p


Powered by Qumana



Komentar Terbaru

Tinggalkan Pesan


Name
Email
URI
Msg

Tags

Gegambaran

Loenpia.net